Search This Blog

Saturday, December 18, 2010

setahun sudah


minggu kemaren menggebu2 pengen menjual IPod. Tadi siang berkat komunitas juragan-juragan itu dalam waktu kurang dari 5 jam langsung terjadi Cash on delivery dengan harga yang sangat memuaskan... =)
selesai transaksi, uang udah ditangan dan langsung ada kelas. Di kelas langsung bengong... ngelamun... dan mendadak sedih....
huaaaa...... genap satu taun gue ditemenin setia sama I Pod gue... T_T
jadi teman setia berangkat ke kampus... balik kerumah... jalan-jalan sendiri... diem berjam-jam di tempat ngopi sambil baca novel atau majalah...
 Salah satu barang yang gue beli pake duit hasil kerja sendiri, huhuhu
lebaynya... ga jarang gue ngerasa Ipod gue bisa ngerti banget mood gue. Paling sering pake shuffle song, entah kebetulan atau ga kalau misalnya lagi butuh banget mood booster ga jarang langsung ke-shuffle ke lagu yang bikin semangat 45. banyaklah pokonya.....
hei..hei...heiiii... semoga pemiliknya setelah gue bisa menjaganya dengan baik.... =)

No comments:

Post a Comment