Search This Blog

Tuesday, December 13, 2011

IRIS


semuanya episodenya BREATHTAKING. Satu kalimat yang cukup menjelaskan gimana kerennya dorama korea ini.honestly, dulu khusus pemilihan dorama korea satu-satunyapertanyaan gue sebelum nonton belasan episodenya " pemainnya cakep ga?" tapi dorama ini bener-bener mematahkan penilaian subjektif gue tentang "gulity pleasure" dorama korea.
alur dorama korea yang biasanya monoton sampai tekadang membuat gue men-skipp beberapa bagian karena terlalu bertele-tele tidak terjadi selama gue menonton semua episodenya. gue bener-bener gak menyentuh tombol foward sama sekali bahkan sekali-kali gue menekan tombol rewind buat melihat beberapa bagian secara detail. kalau ibarat sebuah pasta "ALDENTE". komposisi antara love story, action, politik, dan dramanya pas banget. dan setelah baca beberapa reviewnya IRIS ini emang pelopor blocbuster di korea yang sekarang emang lagi menjamur dengan munculnya city hunter dan poseideon. 
kalau dilihat dari 'gulity pleasure' kegantengan kaum adam dikorea yang selama ini menjadi motif utama gue nonton apapun dari korea, dalam dorama ini semua aktor nya benar-benar menyajikan greget yang lain. secara tokoh utamanya lee hyung bun ternyata adalah aktor korea yang udah banyak merambah kancah hollywood. and yiu know what, ini pertama kalinya gue jatuh cinta sama tokoh antagonis dalam sebuah dorama.. satu kata buat T.O.P "fyuuuuh!"

No comments:

Post a Comment