Search This Blog

Friday, December 31, 2010

Frau



Pertama tau penyanyi satu ini waktu kick andy mengangkat tentang musik indie. Sempat mengerenyitkan dahi “apeu ini?”.  Ada cewe main piano disejajarin sama ERK, WTCC, Sore. Ga lama dari itu ga sengaja nonton penampilannya and yes.. falling in love with her!! Simple but have a big Power.. mungkin kata-kata itu tepat untuk menggambarkan Frau. Akhirnya setelah shaggydog dan Melancholic Bitch Yogyakarta punya artis indie lain yang berhasil bersaing dengan beberapa arties indie bandung dan jakarta. Sebenernya dari enam lagu yang ada ternyata ga semuanya lagu baru. Ada sepasang kekasih yang bercinta diluar angkasa yang ternyata dibuat sama Melbi. Pantes.. the music and lyrics tottally bitchy melancholic. Tottally melancholic because of the boy  guest vocal and tottally have a bitchy power (dalam arti postif yaa..) in lyric. I’m a sir sama Rat and Cat Frau berhasil seorang story teller yang membangun ceritanya dengan sangat baik.   Lain dengan ‘Glow’, lagu ini ngebuat gue inget Enya atau Lillly Alen. Di lagu ini gue sempet aneh karena pada menit ke 1:53 lagunya kaya udahan, berhenti 30 detik and she really good to describe how glow a glommy day! Track 3 salahku,sahabatku menurut gue adalah track yang paling menonjolkan semua sklill yang Frau Punya. Nah ini dia lagu favorit gue ‘mesin penenun hujan’ . Just listening that song and hear the blast of frau inside...=)
Mesin Penenun Hujan
Merakit mesin penenun hujan
Hingga tejalin terbentuk awan
Semua tentang kebaikan
Terlukis, tertulis, tergaris diwajahmu
Keputusan yang tak terputuskan
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
Kebalikan antara kita
Kau sakiti aku, kau gerami ku
Kau sakiti, gerami, kau benci aku
Tetapi esok nanti kau akan tersadar
Kau temukan seorang lain yang lebih baik
Dan aku akan hilang , ku kan jadi hujan
Tapi tak kan lam ku kan jadi awan
Merakit mesin penenun hujan,
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
Kebalikan antara kita.

3 comments:

  1. ih ginseu saya suka liriknya.. kirimin lagunya lah.. heheheh..

    ReplyDelete
  2. okai..okaaii.. besokan tapi teh winseu belum diRIP uy CDnyah...hehehe

    ReplyDelete
  3. sudah didonglot sistah,, matur nuwuunnn.. sering2 ajah :p

    ReplyDelete