Search This Blog

Friday, December 31, 2010

The Tourist


Duel yang mantapp dari hot mama angelina Jolie and the sexiest man ever johnny depp, candu mister!! Mungkin duel ini yang menjadi daya tarik pertama film ini. Karena kalau dari segi cerita cukup biasa menurut gue.. kejar-kejaran.. mafia.. kissing scene.. terbang dari satu negara ke negara lain... its like an usual item in action movie right??Tapi gue rasa salah satu kekuatan film ini adalah cerita drama nya yang berhasil dengan rapih disisipkan didalamnya.   film ini juga punya gambar yang beda.. yes i love the clarity of picture.. bright and live!! Selain kualitas gambar yang ciamik film ini menurut gue punya kecepatan yang beda untuk kelas film action . Kalau film action Mrs.Pitt lainnya kaya Salt, Mr&Mrs Smith membuat jantung penonton berdegup kencang karena permainan cut to cut yang cepat namun the tourist seperti membuat kita menahan nafas karena alur ceritanya dibuat lambat tapi samasekali tidak membosankan. Ceritanya memang sengaja membuat mengalir lambat sepertinya. Sesekali sutradara menyelipkan scene yang membuat penonton tertawa ringan, scene ini dibuat mengalir apik diantara scene action dan drama yang ada. Selain itu film ini juga berhasil menyuguhkan klasik dan glamournya venesia apalagi ditambah kualitas gambar yang gue ceritain tadi, cantik! Satu lagi yang gue suka dari film ini.. my deep.. my jhonny.. yes he is, hahahaha. Dibuat aga berisi di film ini ga menghilangkan kekerenan Mr.JD. Love..love..love...

1 comment:

  1. YA, saya juga suka sekali ini film, apalagi nontonnya ama si bebe,hahay!!!!

    ReplyDelete